Sunday, April 3, 2016

UJIAN NASIONAL di MA MU'ALLIMAT NW PANCOR



         Yang dibicarakan tentang UN saat ini adalah kejujuran, bukan kelulusan. Prestasi penting, jujur yang utama. Ujian itu tidak boleh menghalalkan segala cara. Tidak ada lagi „subsidi jawaban‟. Ini berarti Revolusi Mental yang dicanangkan Presiden sudah mulai terlaksana.,” kata Mendikbud Anies Baswedan, saat konferensi pers UN 2016, di Kantor Kemendikbud Jakarta, Jumat (1/04).

      Pembukaan pengawas Ujian Nasional yang di buka langsung oleh kepala madrasah MA MU'ALLIMAT NW PANCOR, Drs. H. Humaidi, di harapkan kepada semua para pengawas untuk menjadi pengawas yang profesional dan semoga Ujian Nasional ini berjalan sesuai dengan yang di harapkan.


Suasana pengarahan dan pembacaan tata tertib ujian oleh pengawas 
kepada pesrta Ujian Nasional  untuk melaksanakan ujian sesuai dengan tata tertib yang berlaku.

  1.                             



    Selamat menempuh Ujian Nasional semua siswa siswi se Indonesia secara umum dan secara khusus siswi MA MU'ALLIMAT NW PANCOR semoga kalian di berikan kemudahan di dalam menjawab soal dan lulus dengan nilai yang sangat memuaskan dan menjadi kebanggaan orang tua, guru - guru, lembaga dan bangsa dan negara inilah harapan dari guru- guru, para Ustazd dan Ustazah.( Red. 04-04-2016)

"janganlah merasa puas dengan ber akhirnya masa pendidikan di SMA /MA ini bukanlah proses Akhir dari pendidikan namun awal dari meniti suatu proses pendidikan yang masih panjang"


0 komentar:

Post a Comment